Butuh Bantuan? Customer service Toko Anda siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 2 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 3 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 4 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 5 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya.
Beranda » Artikel Terbaru » 6 Tips Memilih Kemeja Pria yang Ideal dan Enak Dilihat

6 Tips Memilih Kemeja Pria yang Ideal dan Enak Dilihat

Diposting pada 27 January 2021 oleh demo4 | Dilihat: 518 kali

Tips Memilih Kemeja Pria – Selain kaos, kemeja juga termasuk salah satu jenis pakaian wajib ada di lemari baju, Kamu. Jika dulu kemeja selalu identik dengan acara formal, kini kemeja juga dapat digunakan dalam segala jenis acara, termasuk saat jalan-jalan atau nge-date sama pacar.

Agar tidak salah kostum, Kamu harus pintar dalam memilih kemeja yang akan digunakan saat menghadiri acara tertentu. Tentunya kemeja yang dipilih harus sesuai dengan tubuh kalian dan acara yang akan kalian hadiri.

Berikut Demo Project akan berbagi tips memilih kemeja pria yang sesuai, serta tentunya akan membuat kalian tampil lebih keren dan maskulin

Tips Memilih Kemeja Pria

1. Pilih Bahan yang Nyaman

Bahan dari kemeja yang Kamu gunakan tentunya menentukan kenyamanan kalian dalam memakainya. Pilihlah kemeja yang terbuat dari bahan katun karena bahan tersebut lebih mudah untuk menyerap keringat.

Jika kalian ingin terlihat selalu rapi saat menggunakan kemeja, ada baiknya memilih bahan polyester karena bahan tersebut tidak mudah kusut.

2. Slim Fit atau Comfort Fit?

Agar terlihat lebih muda, sebaiknya Kamu memilih kemeja slim fit atau yang pas di badan. Untuk memastikan kemeja yang kalian pilih tidak kebesaran, dapat dilihat dari garis jahitan sambungan pada bahu. Apabila garis tersebut terletak tepat di ujung bahu, berarti kemeja itu pas untuk badan kalian.

Selain itu, pastikan kemeja tidak menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana, bahan tidak tertarik kearah luar saat di kancing, dan ujung kerah lengan jatuh tepat pada pangkal pergelangan tangan.

Namun, jika kamu tidak suka bentuk yang ketat, kamu bisa memilih tipe kemeja yang comfort fit. Sehingga kamu bisa lebih leluasa dalam beraktivitas seharian.

3. Sesuaikan Kerah dengan Bentuk Wajah

Hal terpenting dalam pemilihan kerah, yakni pastikan saat dikancing, Kamu tidak merasa tercekik. Pada dasarnya, setiap jenis kerah memiliki karakter tertentu yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah orang yang memakainya.

Kerah tinggi dan tidak lebar cocok digunakan oleh orang yang memilliki wajah bulat karena akan memberi kesan tinggi pada leher, sedangkan kerah yang lebih rendah cocok digunakan oleh orang yang berwajah kecil dan tirus.

4. Pandai-pandai Memilih Warna

Pemilihan warna merupakan hal yang tidak kalah penting dalam memilih kemeja. Kamu harus pandai memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian. Bagi yang memiliki kulit gelap dapat memilih kemeja dengan warna-warna cerah. Seperti putih, broken white, soft pink, tosca, baby blue, peach.

Karena warna tersebut akan memancarkan kesan cerah pada kulit gelap kalian. Sedangkan, bagi yang berkulit putih dapat bebas dalam memilih warna. Namun, sebaiknya kalian memakai warna-warna cerah pada siang hari untuk meningkatkan mood dalam bekerja.

5. Cari Motif yang Cocok dengan Bentuk Tubuh

Sama halnya dengan warna, Kamu juga harus pandai dalam memilih motif yang sesuai dengan bentuk tubuh kalian. Motif kemeja yang paling umum adalah garis vertikal dan kotak-kotak. Motif garis vertikal lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki tubuh cukup besar, karena dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping dan tampak tegap.

Sementara bagi kalian yang kurus, dapat memilih motif kotak-kotak karena akan membuat tubuh terlihat lebih berisi dan bidang. Selain kedua motif tersebut, terdapat juga motif pattern, seperti floral, mozaik dan animal print. Motif ini dapat memberi kesan energik pada orang yang memakainya.

Namun, sebaiknya pilihlah motif pattern yang berukuran kecil dan hindari yang berukuran besar, agar perhatian orang lain tidak terpaku pada motif kemeja kalian.

6. Mudah Disesuaikan

Jika budget minim, pilihlah kemeja yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara, dan hindari kemeja dengan warna dan motif yang tidak biasa. Sebaiknya pilih warna-warna solid seperti putih, hitam, biru, dan abu-abu yang bisa digunakan dalam berbagai jenis acara.

Dengan begitu, kemeja yang kamu punya bisa lebih fleksibel dan menghemat pengeluaran, lho. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan dengan berbagai jenis celana, mulai dari celana bahan, celana jeans, hingga celana chino.

Bagaimana, sudah tahu kan cara memilih kemeja yang cocok buat kalian? Sudah tahu caranya tapi belum punya kemeja yang bisa bikin kamu tampil kece? Cari saja di DemoProject Store banyak pilihan kemeja yang pastinya bisa bikin kamu tampil lebih keren dan jadi perhatian para wanita!

Bagikan informasi tentang 6 Tips Memilih Kemeja Pria yang Ideal dan Enak Dilihat kepada teman atau kerabat Anda.

6 Tips Memilih Kemeja Pria yang Ideal dan Enak Dilihat | Live Demo

Belum ada komentar untuk 6 Tips Memilih Kemeja Pria yang Ideal dan Enak Dilihat

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Terpopuler
Dome Action Backpack

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 300.000
Tersedia / RI587AC
Rp 300.000
Stok: Tersedia
Kode: RI587AC
Edisi Terbatas
Kaos Pria Lengan Panjang Greenlight

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.500
Tersedia / GR696T
Rp 59.500
Stok: Tersedia
Kode: GR696T
Paling Laris
Kaos Pria Virenza Lengan Panjang

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 48.000
Tersedia / VB321V
Rp 48.000
Stok: Tersedia
Kode: VB321V
Edisi Terbatas
Convers ALL STAR Original

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 399.000
Tersedia / KE405AA9
Rp 399.000
Stok: Tersedia
Kode: KE405AA9
SIDEBAR

KUNJUNGI TOKO KAMI

NAMA TOKO ANDA
Jl. Kesuksesan No. 01, Kel. Noyontaansari
Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan
Indonesia
E-mail : [email protected]

Live Chat
Online Senin-Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Template toko online WordPress idaman seller di Indonesia. Desain keren, fitur lengkap, SEO friendly, fast loading dan tentunya mudah digunakan. Gokil!